No. SK: HK.02.02.9B.02.24.37
a. Pelaksanaan inspeksi Sertifikasi 30 Hari Kerja
b. Evaluasi Hasil Inspeksi Sertifikasi 20 Hari Kerja sejak inspeksi sertifikasi
c. Evaluasi CAPA 20 hari Kerja sejak penerimaan CAPA
d. Penerbitan Sertifikasi 10 Hari Kerja sejak fasilitas dinyatakan memenuhi syaratTidak dipungut biaya
Rekomendasi pemenuhan aspek CPKB, Rekomendasi Pemohon Pendaftar Kosmetik
Penerimaan penyampaian pengaduan masyarakat, saran dan masukan dapat disampaikan melalui :
a. Unit Layanan dan Pengaduan Konsumen (ULPK) Balai POM di Gorontalo Jl. Tengah, Desa Toto Selatan, Kec. Kabila, Kab. Bone Bolango
b. Telepon dan WA : 081104355155; 082348134397
c. Email : ulpk_gorontalo@yahoo.co.id
d. Instagram : @bpom.gorontalo
e. Fanpage FB : Balai POM di Gorontalo
Kotak SaranMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StorePetugas Layanan Pengaduan dan Permintaan Informasi Obat dan Makanan
Petugas Layanan Pengaduan dan Permintaan Informasi Obat dan Makanan
Petugas Layanan Pengaduan dan Permintaan Informasi Obat dan Makanan
Petugas Layanan Sertifikasi
Petugas Layanan Pengaduan dan Informasi Obat dan Makanan